Sungguh Mulia Hati Seorang Guru Yang Tetap Mengajar di Kelas Ini Meski Harus Mengenakan Masker Oksigen, Netizen Ikut Dibuat Terenyuh

Sungguh Mulia Hati Seorang Guru Yang Tetap Mengajar di Kelas Ini Meski Harus Mengenakan Masker Oksigen, Netizen Ikut Dibuat Terenyuh

Sudah selayaknya profesi guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa mengingat besarnya pengorbanan dan perjuangan yang diberikan oleh seorang guru kepada semua anak didiknya, tidak hanya sekedar memberikan materi pelajaran saja tetapi berkat jasa guru inilah maka generasi muda suatu bangsa akan terselamatkan.

Namun ada yang membuat renyuh dari salah satu aksi yang dilakukan oleh seorang guru baru-baru ini yang membuatnya menjadi sangat viral di sosial media, pasalnya guru tersebut masih nampak sangat antusias dalam mengajar meski kondisinya saat itu sedang tidak baik-baik saja, bahkan sang guru harus mengenakan masker oksigen selama mengajar lantaran kondisinya yang masih sakit.

Video yang diunggah oleh akun instagram @ pijahmohamad3 itu memperlihatkan seorang guru yang sedang duduk di depan kelas lengkap dengan masker oksigennya sembari mengajar, dedikasi luar biasa yang nampaknya sangat jarang atau bahkan belum pernah terlihat di mana pun sebelumnya.

Berdasarkan caption yang ditulis dalam unggahan video viral tersebut, agaknya pemilik akun merupakan warga Negara Malaysia yang berlatar tempat di negeri jiran itu. Ia turut menuliskan rasa keprihatinannya pada sang guru dan tak lupa untuk mendoakan agar guru tersebut bisa segera diberi kesembuhan dari penyakitnya.

Dalam video itu terlihat bagaimana kondisi dalam kelas yang sedang melakukan pembelajaran tatap muka, namun video yang awalnya terlihat biasa saja langsung berubah menjadi video yang menyayat hati karna ternyata guru yang memberikan materi pembelajaran itu berada dalam kondisi yang memprihatinkan dengan masker oksigen yang ia gunakan.

Trending  Unik, Siswi Yang Suka Tidur Di Kelas Ini Malah Berhasil Diterima di Banyak Universitas Terkemuka Luar Negeri

Dari bagian depan masker yang dikenakannya juga terjulur selang kecil yang terhubung ke sebuah mesin kecil di atas meja yang disinyalir merupakan alat bantu pernafasan, namun yang lebih menyedihkannya lagi sang guru masih terlihat semangat dalam menjalankan tugasnya.

Dengan dedikasi sebesar itu sang guru sukses membuat netizen ikut merasakan renyuh, bahkan tak sedikit warganet yang turut mendoakan pada sang guru agar bisa segera sembuh.