Hebat, Siswa SMA Ini Memperolah Nilai Ujian Nasional 100 Pada Semua Mata Pelajaran

Hebat, Siswa SMA Ini Memperolah Nilai Ujian Nasional 100 Pada Semua Mata Pelajaran

Semua pelajar pastinya selalu ingin mendapatkan nilai terbaik dalam ujian, hal itulah yang membuat seluruh siswa selalu rela melakukan berbagai cara demi bisa meraih hasil yang maksimal mulai dari menghapal materi, mempelajari kisi-kisi, hingga berlatih menjawab soal sesuai dengan materi ujian tersebut.

Namun sayangnya sejumlah usaha yang dilakukan terkadang juga masih belum juga memberikan hasil yang maksimal, padahal mungkin saja berbagai persiapan telah dilakukan sebelumnya.

Kendati demikian, hal menarik justru datang dari seorang pelajar SMA di Solo yang akhir-akhir ini menjadi viral dan banyak dibicarakan karna pencapaiannya dalam ujian. Pelajar bernama lengkap Ananda Hafidh Rifai diketahui telah mendapat nilai 100 pada semua mata pelajaran dalam Ujian Nasional tahun ini, mulai dari Matematika, Bahasa Indonesia, dan Fisika.

Siswa yang masih duduk di bangku kelas XII IPA 6 – SMA Negeri 4 Solo itu jelas langsung menjadi buah bibir dan mengejutkan banyak orang, pencapaiannya itu pun menjadi begitu viral dan banyak dimuat oleh media.

Namun uniknya, siswa yang akrab disapa Hafidh itu justru mengaku bahwa selama ini ia tak pernah menduga sama sekali bisa mendapatkan nilai sempurna di semua mata pelajaran dalam ujian tersebut, padahal ia sebelumnya hanya mengharapkan rata-rata nilai 80 atau 85 saja sama seperti yang diharapkan oleh orang tuanya.

Kehebatan Hafidh yang telah mendapatkan nilai sempurna itu pun juga mendapat sorotan dari para netizen, tak sedikit yang mengaku kagum dan takjub pada raihan nilai tersebut, apalagi siswa itu juga ternyata diketahui tidak pernah mengikuti program bimbingan belajar di luar sekolah selama ini.

Trending  10 Perbedaan Wajah Baru Lucita Luna Dengan Yang Dulu Bikin Natizen Kaget, Nomor 8 Bikin Lisa Blackpink

Dengan semua raihan nilai tersebut, maka bisa dipastikan Hafidh juga bisa langsung lolos SNMPTN Universitas Gadjah Mada – Yogyakarta melalui mekanisme Incar Visi, siswa itu pun juga turut mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin bisa melanjutkan studinya di jurusan Teknik Elektronik di UGM.